Jelang Nataru, Polresta Cilacap Gelar Silaturahmi Bersama Tokoh Agama dan Masyarakat

Jelang Nataru, Polresta Cilacap Gelar Silaturahmi Bersama Tokoh Agama dan Masyarakat

Cilacap, LINews – Jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Kepolisian Resort Kota (Polresta) Cilacap gelar silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Aula Patriatama Polresta Cilacap, Rabu (30/12/2022).

Acara yang bertajuk “Dengan Keanekaragaman Mari Kita Jaga Kabupaten Cilacap Tetap Aman dan Nyaman” tersebut dihadiri oleh Plt Kapolresta Cilacap AKBP Eko Widiantoro, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI), Ketua Banser, Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM), Ketua Senkom, Ketua Pokdar Kamtibmas, Ketua Yayasan Mais, Ormas PP, GMBI, serta perwakilan Remaja Gereja yang ada di wilayah Kabupaten Cilacap.

BACA JUGA : Cilacap Menuju Kabupaten Sehat

Plt Kapolresta Cilacap dalam sambutannya meminta dukungan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat yang hadir dalam membantu tugas kepolisian yang berkaitan dengan situasi kamtibmas selama pelaksanaan ibadah Natal dan Tahun Baru.

“Kita tidak bisa kerja sendiri. Butuh kerjasama dan kolaborasi dengan masyarakat menciptakan keamanan menjelang Natal dan tahun baru 2023” ujar Kapolresta.

Kepala Kantor Kementerian Agama Imam Tobroni dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Cilacap Taryo yang hadir sebagai narasumber juga sepakat mengajak seluruh tokoh masyarakat dan tokoh agama serta elemen masyrakat untuk menjaga kondusifitas di seluruh wilayah Kabupaten Cilacap.

(Al S)