2 Anak Funk Meninggal Over Dosis Obat

2 Anak Funk Meninggal Over Dosis Obat

Pangandaran, LINews – Anak Funk yang meninggal Dunia Korban Atas nama AYU WANDIRA 20 asal Kec. Buahbatu Kota Bandung. Diketahui korban meninggal dunia di depan toko warga, yang mengalami overdosis setelahnya mengkonsumsi obatan obatan jenis Antimo, Komik dan alkohol 70%, semula 1 orang kini bertambah menjadi 2 orang senin tanggal 14 Agustus 2023 sekira jam 09.00 wib.

“Teman korban yang bernama RAMA ANUGRAH di bawa ke RSUD PANDEGA untuk di lakukan perawatan medis dan sewaktu di lakukan perawatan medis di Ruang IGD dan dan setelah itu keluarga korban datang untuk menjenguk anaknya dan sekira jam 20.30 wib bahwa korban RAMA ANUGRAH telah dinyatakan meninggal dunia akibat mengkonsumsi alkohol sehingga menyebabkan gagal nafas, dan setelah itu korban RAMA ANUGRAH dan korban AYU WANDIRA di serahkan kepada keluarga korban.

Kapolres Pangandaran AKBP IMARA UTAMA, SH, S.I.K., M.H. menghimbau Kepada Apotik-Apotik dan juga warung- warung yang menjual Obata-obatan agar tidak diperjual belikan sembarangan juga menghimbau kpd orang tua agar anak-anaknya tidak terjerumus kedalam pergaulan bebas.

Kapolres pangandaran juga Mengakatakan ada Berbagai faktor yang memicu terjadinya pergaluan bebas seperti kurangnya perhatian orangtua, kondisi lingkungan, hingga penyalahgunaan internet dapat menyebabkan remaja jatuh ke dalam pergaulan bebas.

Dampak dari pergaulan bebas mulai dari risiko gangguan kesehatan karena mengonsumsi obat-obatan atau minum-minuman beralkohol hingga pendidikan yang terhambat akibat tidak konsentrasi dalam belajar jelas Imara.

(BD)

Tinggalkan Balasan