Pemdes Pasirnanjung Realisasikan Pembangunan Rutilahu 20 Unit TA 2023

Pemdes Pasirnanjung Realisasikan Pembangunan Rutilahu 20 Unit TA 2023

Sumedang, LINews – Pemerintah desa pasirnanjung kecamatan cimanggung kabupaten sumedang sudah merealisasikan dan melaksanakan pembangunan rutilahu sebanyak 20 unit dan sumber anggaran dari pemerintah provinsi.

Warga yang mendapatkan bantuan rutilahu sebanyak 20 kpm dari 54 rt, 13 rw, dan anggaran untuk perunitnya Rp.20.000.000.

Pelaksanaan kegiatan rutilahu kali ini di laksanakan oleh LPMD desa pasir nanjung ohim rohimat di bantu para anggotanya dan warga di RW masing masing atas kekompakan warga masyarakat masing masing RW pembangungan rutilahu berjalan lancar dan sebagian ada yang hampir selesai.

Pelakasan pembangunan Rutilahu yang berjumlah 20 unit. Tidak lepas dari pengawasan dari pihak pendamping rutilahu, kepala desa pasirnanjung ibu susi herawati, bhabinsa, bhabinkantibmas, dan bpd.
“Bagi warga yang menerima bantuan rutilahu tersebut sangat berterima kasih kepada pemerintah desa pasirnanjung yang sudah mengajukan sampai terealisasinya dan saya sebagai warga yang mengharapkan punya tempat tinggal yang layak juga sebelumnya sangat khawatir lihat kondisi rumah saya udah mau roboh tapi kali ini saya lega dan tenang sudah punya tempat tinggal yang layak untuk di tempati.” jelas salah seorang warga.

“Atas kepedulian dan perhatian pemerintah desa pasirnanjung kepada warganya dan saya sebagai warga yg menerima bantuan rutilahu saya ucapakan terimakasih kepada ibu susi herawati sebagai kepala desa pasirnanjung yang sudah mengajukan sampai terealisasinya kami bisa punya tempat tinggal yang layak untuk di huni.” ucap salah seorang warga.

(Ade M)

Tinggalkan Balasan