Giat Bakti Masyarakat Dalam Rangka HUT TNI Ke 78

Giat Bakti Masyarakat Dalam Rangka HUT TNI Ke 78

Sumedang, LINews – Kapten Inf Rudhi Prsatijo beserta 5 Orang Anggota melaksanakan Kerja Bakti pengecoran gorong-gorong dalam rangka menyambut HUT TNI ke 78 Tahun 2023 pada hari Kamis 21. September 2023 bertempat di Perum Putraco RT 05/04 Ds. Pasirnanjung Kec. Cimanggung Kab. Sumedang.

Turut hadir dalam giat kali ini, Danramil 1014/Cimanggung, Anggota Koramil 1014/Cimanggung, Ketua RW 04 serta Warga masyarakat.

Dari giat tersebut, tercapainya pengecoran gorong-gorong dalam rangka normalisasi saluran air, dan terjaganya sikap gotong royong yang tertanam pada diri warga masyarakat dalam melaksanakan kegiatan.

Bahkan anggota Koramil dapat hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat dan senantiasa memberikan solusi juga melakukan dan memberikan kegiatan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat melalui normalisasi saluran air dan terpeliharanya TNI manunggal dengan rakyat dalam rangka pembinaan wilayah.

Kegiatan diakhiri dengan ucapan terimakasih dari Warga masyarakat atas turun tangan nya TNI dalam setiap kegiatan di wilayah.

(Ade MS)

Tinggalkan Balasan