Penetapan dan Pengambilan Nomor Urut Calon Kades Cimanggung

Penetapan dan Pengambilan Nomor Urut Calon Kades Cimanggung

Sumedang, LINews – Bertempat di Aula Kantor Desa Cimanggung Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang telah dilaksanakan pengumuman hasil seleksi uji kompetensi Bakal Calon Kepala Desa Antar Waktu, Musyawarah Desa Penetapan Calon Kepala Desa, serta Pengambilan Nomor Urut Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Desa Cimanggung Kec. Cimanggung Kab. Sumedang periode Tahun 2018-2024. Sabtu (28/10/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh :
Kabid Pemdes DPMD Kab Sumedang Sdr. Dadang Rustandi, S.H
Kasitapem Kec. Cimanggung Sdr. Oleh Salahudin Pjs Kades Cimanggung Sdri. Ai Toyaidah Hidayat, S.E
Ketua BPD Cimanggung Sdr. Suherlan
Ketua Panitia Pilkades PAW Desa Cimanggung Sdr. Yayan Suryana, S.Pd.,M.Pd
Panitia Pilkades PAW Cimanggung
Para Calon Kepala Desa Antar Waktu Desa Cimanggung
Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Desa Cimanggung
Babinkamtibmas dan Babinsa Cimanggung

Adapun pelaksanaan seleksi uji kompetensi Bertempat di Kampus Unsap Sumedang, dan pengumuman hasil seleksi dilaksanakan di Aula Kantor Desa Cimanggung dengan hasil Sebagai berikut :

Sdr. Asep Sutisna dengan nilai 81
Sdr. Eman dengan nilai 72.. Sdr. Endep, S.Pd.i dengan nilai 83.
Sdr. Hendra dengan nilai 67.
5Sdr. J. Rohana Jaelani dengan nilai 89
Sdr. Mulyadi dengan nilai 71
Sdr. Nanang dengan nilai 85

Adapun bakal calon kepala desa antar waktu Desa Cimanggung yang lolos seleksi sebanyak 3 orang yaitu : Sdr. J. Rohana Jaelani dengan hasil nilai 89.. Sdr. Nanang dengan hasil nilai 85.
Sdr. Endep, S.Pd.i dengan hasil nilai 83

Selanjutnya dilaksanakan pengundian nomor urut dan penetapan no urut Calon Kepala Desa PAW Cimanggung yaitu sebagai berikut :

Nomor Urut 1
Sdr. Endep S.Pd.i, Sumedang 05 Maret 1970, Islam, S1, Karyawan Swasta , Alamat Dusun Warunenggang Rt.01/15 Desa Cimanggung Kec. Cimanggung Kab. Sumedang.

Nomor Urut 2
Sdr. Nanang, Sumedang 09 Oktober 1963, Islam, SLTA, Wiraswasta, Alamat Dsn. Pasirleungis Rt.01/09 Desa Cimanggung Kec. Cimanggung Kab. Sumedang

Nomor Urut 3
Sdr. J. Rohana Jaelani, Sumedang 26 Juni 1974, Islam, SLTP , Wiraswasta, Alamat Dsn. Pedes Rt. 02/06 Desa Cimanggung Kec. Cimanggung Kab. Sumedang.

Dalam kesempatan tersebut Forkopimcam memberikan arahan melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Cimanggung kepada para Calon Kades PAW antara lain ucapan selamat kepada para calon kepala desa yang lolos seleksi dan akan berkompetisi pada Pilkades PAW di Desa Cimanggung
Bagi para bakal calon yang tidak lolos seleksi jangan berkecil hati dan diharapkan menerima dengan lapang dada dan tetap menjaga kondusifitas di lingkungan. Diharapkan kepada para calon kepala desa untuk melaksanakan Deklarasi Damai Pilkades Serentak yang telah di ucapkan bersama, selain itu juga agar sama2 menjaga Kamtibmas selama tahapan Pilkades berlangsung maupun pasca Pelaksanaan Pilkades PAW, serta mengarahkan para simpatisan dan tim sukses nya masing-masing untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama masa tahapan Pilkades PAW agar berjalan dengan aman sukses tanpa ekses.

Para Calon Kepala Desa Yang berkompetisi siap untuk menang dan siap untuk kalah dan legowo atas segala hasil pemilihan. Dalam setiap pelaksanaan tahapan agar para calon kepala desa maupun Tim sukses dan simpatisan senantiasa tetap menerapkan prokes.

Bahwa pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Antar Waktu Desa Cimanggung Kecamatan Cimanggung merupakan salah satu tahapan pada pelaksanaan Pilkades PAW di wilayah Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang Tahun 2023. Tekhnis pengundian nomor urut dilaksanakan dengan cara mengambil surat yang telah disediakan oleh panitia Pilkades dan surat tersebut telah berisi nomor urut sesuai jumlah calon yang terdaftar.

(Ade MS)

Tinggalkan Balasan