35 Mahasiswa Polindra Ikuti PORSENI XIV Politeknik se-Indonesia

35 Mahasiswa Polindra Ikuti PORSENI XIV Politeknik se-Indonesia

Indramayu, LINews – Politeknik Negeri Indramayu (Polindra) Telah mengirimkan 35 Mahasiswa Untuk Mengikuti PORSENI XIV, Adapun Pelaksanaan PORSENI bertempat di Politeknik Negeri Malang Tanggal 18 sampai dengan 28 Juli 2024.

Tujuan dari kegiatan Ini Adalah:

1. Meningkatkan dan mengembangkan karakter mahasiswa Politeknik se-Indonesia

2. Mempererat tali persaudaraan antar mahasiswa Politeknik se-Indonesia

3. Membina dan mengembangkanminat dan bakat mahasiswa dibidang olahraga dan seni sebagai pencarian bibit yang potensial”

Hal tersebut disampaikan Direktur Politeknik Negeri Indramayu (Polindra ) Rofan Aziz S.T., M.T.,IPM Kepada Awak Media (18/7).

Rofan Aziz, S.T.M.T., IPM Menambahkan Dengan diselenggarakannya kegiatan ini untuk menumbuhkan kesadaran perguruan tinggi dalam mengembangkan minat, bakat, penalaran dan kreativitas serta meningkatkan kesejahteraan mahasiswa sehingga mampu berprestasi baik ditingkat wilayah, nasional maupun internasional serta berkontribusi dalam pembangunan talenta mahasiswa Indonesia menuju generasi emas 2045.

Dengan rasa bangga dan penuh semangat, saya, Direktur Politeknik Negeri Indramayu, mengucapkan selamat bertanding kepada 35 mahasiswa Polindra yang akan berpartisipasi dalam ajang PORSENI XIV Politeknik se-Indonesia yang akan dilaksanakan di Politeknik Negeri Malang pada tanggal 18 hingga 28 Juli 2024.

Kegiatan ini merupakan momentum yang sangat berharga bagi kita semua, tidak hanya sebagai ajang kompetisi dalam bidang olahraga dan seni, tetapi juga sebagai kesempatan untuk mempererat tali persaudaraan antar mahasiswa politeknik se-Indonesia. Saya sangat berharap, dengan keikutsertaan Polindra dalam PORSENI XIV ini, dapat membawa nama baik institusi kita serta menunjukkan kualitas dan semangat juang yang tinggi dari mahasiswa Polindra.

Kepada para mahasiswa yang akan bertanding, persiapkan diri kalian dengan sebaik-baiknya. Tunjukkan kemampuan terbaik kalian, junjung tinggi sportivitas, dan jaga nama baik almamater kita tercinta. Jadikan setiap pertandingan dan perlombaan sebagai pengalaman berharga yang dapat memperkaya diri kalian, baik secara akademis maupun non-akademis.

Saya juga ingin menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mempersiapkan tim Polindra dalam menghadapi ajang ini. Semoga kerja keras dan dedikasi kita semua dapat membuahkan hasil yang membanggakan.

“saya ucapkan selamat bertanding dan berkreasi kepada seluruh peserta PORSENI XIV. Semoga Polindra dapat berprestasi dan mengharumkan nama baik institusi kita di kancah nasional”Tutup Rofan Aziz.

(Wari)

Tinggalkan Balasan