LSM Sapu Jagad Kawal Pengambilan Nomor Urut Lucky-Saepudin

LSM Sapu Jagad Kawal Pengambilan Nomor Urut Lucky-Saepudin

Indramayu, LINews – LSM SAPU JAGAD yang di ketuai Nanan Juliana mengawal pengambilan nomor urut Lucky-Saepudin ke KPU, Senin (23/9).

Dukungan yang diberikan untuk Lucky-Saepudin terlihat saat pengawalan oleh anggota Japu Jagad, dari Deklarasi hingga pengambilan nomor urut.

Nanan mengatakan visi-misi Lucky-Saepudin sangat pro-rakyat dari awal hingga masa blusukan Lucky-Saepudin memiliki tempat di tengah masyarakat Indramayu.

“Sapu jagad akan kawal dan dukung hingga kampanye selesai” Ucap nanan.

Seperti diketahui, Bakal calon Bupati Indramayu Lucky Hakim punya gaya sendiri untuk menggaet dukungan suara masyarakat jelang Pilkada Indramayu. Salah satu yang dilakukan dengan blusukan ke tengah masyarakat.

Menurut Lucky Hakim, gaya blusukannya tak dilakukan saat ini saja menjelang Pilkada. Dia mengklaim sering turun ke tengah masyarakat saat menjabat Wakil Bupati Indramayu dan setelah mundur dari Wabup. Lucky secara personal tetap mengunjungi setiap sudut Kota Mangga.

“Saya ini wakil bupati yang quote and quote nganggur waktu itu jadi saya sudah biasa blusukan. Karena hanya itu yang bisa dilakukan karena tidak ada penugasan maka saya jalin secara personal,” kata Lucky saat ditemui di DPD NasDem Indramayu, Selasa (17/9/2024) lalu.

Setelah itu, ia tetap konsisten melakukan kunjungan di sejumlah tempat meski tak lagi menyandang sebagai wakil bupati. Sehingga, di momen Pilkada ini, ia pun kembali menyambung kebiasaan tersebut.

Bukan hal mendadak. Lucky sudah melakukan blusukan sekitar 3 tahun lebih. Hasil kunjungan itu pun cukup nyata, karena tak hanya berkonsep formal, ia pun sering mengunjungi kegiatan seperti acara ulangtahun, saksi nikah dan sebagainya.

“Itu adalah salah satu contoh kedekatan ini tidak dibangun dengan seperti Roro Jonggrang yang hanya satu malam tapi itu dibangun tiga tahun terakhir minimal. Ini kekuatan saya yang Alhamdulillah tidak bisa disaingi oleh yang lain karena ini investasi waktu,” katanya.

Usai mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Indramayu, Lucky mengaku dalam sehari ia mengunjungi sedikitnya 12 titik di wilayah Kabupaten Indramayu. Bahkan, ia targetkan bisa mengunjungi di 25 titik.

(Sanita)

Tinggalkan Balasan