5 Ribu Relawan Antar Paslon Bupati dan Wakil Bupati UE-DO ke KPU Pangandaran

5 Ribu Relawan Antar Paslon Bupati dan Wakil Bupati UE-DO ke KPU Pangandaran

Pangandaran, LINews – Hasil rapat dengan partai koalisi Bangkit Maju Sejahtera, Paslon H Ujang Endin Indrawan dan H Dadang Solihat akan mendaftar sore ini sekira jam 16:00 WIB. Kamis (29/8/2024).

Proses Pendaftaran Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pangandaran yang di gelar KPU Pangandaran telah dimulai sejak hari Selasa 27 Agustus 2024, kemarin.

“Pada hari ini, Kamis 29 Agustus 2024, Bacalon Bupati dan Wakil Bupati H Ujang Endin Indrawan dan H Dadang Solihat, akan melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran hari ini.

Disampaikan Ketua DPC PKB Otang Tarlian saat ditemui di kantornya, sekitar lima (5) ribu pendukung dan relawan bakal mengantarkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan Dan H Dadang Solihat)Okta, menuju kantor KPU Kabupaten Pangandaran untuk melakukan pendaftaran pada Pilkada 2024.

Menurut Otang, Antusiasme ribuan massa pendukung dari berbagai desa yang bakal ikut mengantarkan pasangan calon H Ujang Endin Indrawan dan H Dadang Solihat menuju kantor KPU, merupakan dukungan secara sukarela, terangnya.

Dijelaskan Otang, sebelum berangkat kita akan melakukan deklarasi dan doa bersama terlebih dahulu, yang di pusatkan di Alun alun Parigi.

“Sementara untuk Tagline pasangan calon H Ujang Endin- H Dadang Solihat adalah “HUDANG” yang mengandung makna Bangkit untuk Pangandaran pungkasnya.

(BD)

Tinggalkan Balasan