986 Delegasi KTT G20 Telah Tiba di Bali

986 Delegasi KTT G20 Telah Tiba di Bali

Denpasar, LINews – Kantor wilayah Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Bali mencatat, sudah ada 986 delegasi yang datang ke Bali. Delegasi yang paling banyak yakni dari Amerika Serikat (AS).

986 itu merupakan data yang dicatat Kemenkumham Bali pada tanggal 11 dan 12 November, hingga Minggu (13/11/2022), masih ada delegasi yang tiba.

“Kedatangan pada 11 dan 12 November sudah 986 orang. Untuk yang hari ini belum kita rekap,” kata Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Anggiat Napitupulu, Minggu.

Dia menjelaskan, 986 delegasi yang telah tiba datang langsung dengan penerbangan dari luar negeri. Paling banyak adalah delegasi dari AS.

Sementara dari data yang diperoleh, delegasi yang datang hari ini berasal dari Amerika Serikat, Saudi Arabia, Republik Korea, Jepang dan Fiji. Mereka tiba di Bali sejak siang sampai malam ini.

Presiden Asian Development Bank (ADB) Masatsugu Asakawa juga dijadwalkan tiba hari ini. Dia terbang dari Singapura dengan pesawat Singapura Airline dan tiba di Bali pukul 19:05 Wita.

(Kade)