Tedi Setiadi : Harap Anak Muda Terus Berupaya Bangkitkan Indonesia

Tedi Setiadi : Harap Anak Muda Terus Berupaya Bangkitkan Indonesia

Sukabumi, LINews – Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi Fraksi Gerindra ( Tedi Setiadi) memberikan kesan ilmiah seusai upacara memperingati HUT Sumpah Pemuda yang ke 94 di Lapangan Palagan perjuangan Bojongkokosan kecamatan Parungkuda kabupaten Sukabumi, jum’at (28/10/2022).

BACA JUGA : Baznas Sukabumi Persiapkan Study Tiru Kota/Kabupaten se-Indonesia

Tedi setiadi berharap sesuai dengan temanya, ‘Bersatu Membangun Bangsa’ anak muda yang ada di kabupaten Sukabumi ini terus berupaya untuk membangkitkan Indonesia, Dewan Teddi, berkeyakinan bahwa anak muda saat ini mempunyai kemampuan untuk memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara.

“Saya yakin anak muda saat ini memiliki kemampuan untuk bisa memberikan kebanggaan kepada bangsa dan negara,” kata Dewan Teddy kepada Media.

“Tedi, berharap para pemuda terus kerahkan semua daya upaya mereka untuk membangkitkan Indonesia raya,” ujarnya lagi.

Lebih lanjut Tedi mengatakan, Saya berharap anak muda sukabumi saat ini bisa memberikan kebanggan kususnya untuk Sukabumi umumnya untuk Indonesia, sebagaimana semangat para pemuda pada tahun 1928.

Selain itu, Teddy mengungkapkan, harus punya keyakinan yang kuat bahwa anak-anak muda saat ini juga gemar dengan persatuan, sama halnya para pemuda di zaman dahulu.

Oleh karena itu, Politisi partai Gerindra ini berpesan agar para pemuda terus berkarya untuk Indonesia.

“kami yakin anak-anak muda saat ini pun gemar dengan persatuan, sama dengan anak-anak dulu. Terus berkarya dan tetap bergembira dalam persatuan,” pungkasnya.

BACA JUGA : Pemkab Sukabumi dan Lebak Berguru e-Gov ke Kabupaten Sumedang

(Rusdi)