Gangster ‘Allstar Cicurug’ Serang Warga Bogor

Gangster ‘Allstar Cicurug’ Serang Warga Bogor

Bogor, LINews – Video penyerangan segerombolan orang di depan minimarket kawasan Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, viral di media sosial. Disebut, penyerangan itu dilakukan oleh gangster Allstar Cicurug.

Dalam video yang dilihat LINews, Selasa (1/11/2022), sejumlah orang tampak membawa senjata tajam jenis celurit. Gerombolan itu lalu mengejar warga sambil membawa senjata tajam tersebut.

Dimintai konfirmasi, Kasih Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (30/10) sekitar pukul 02.30 WIB dini hari. Diketahui, gerombolan tersebut menamai diri mereka ‘Allstar Cicurug.’

“Ada rombongan Allstar Cicurug melintas minimarket kebetulan ada yang sedang nongkrong di minimarket,” kata Desi melalui keterangannya.

Warga kemudian meneriaki rombongan geng Allstar Cicurug tersebut. Mereka lalu menghampiri dan menyerang warga.

“Sehingga mereka lari kocar kacir, kemudian salah satu dari mereka melaporkan kepada petugas polisi yang sedang patroli antisipasi geng motor dan tawuran malam minggu,” ucapnya.

Diketahui tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian itu. Tidak ditemukan juga senjata tajam di sekitar lokasi kejadian.

(Andri)