Jokowi, Prabowo hingga Panglima TNI Hadiri Indo Defence 2022 di Kemayoran

Jokowi, Prabowo hingga Panglima TNI Hadiri Indo Defence 2022 di Kemayoran

Jakarta, LINews – Pameran industri pertahanan terbesar se-Asia Tenggara, Indo Defence 2022 Expo & Forum tengah digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada hari ini. Pameran ini diikuti 905 industri pertahanan dari Indonesia dan 59 negara lainnya.

Dalam pantauan LINews di lokasi pada Rabu (2/11/2022), Presiden Joko Widodo (Jokowi), Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit menghadiri acara tersebut. Mereka datang beriringan sembari disambut salam hormat oleh tamu undangan.

BACA JUGA: Ketum KADIN Jadi Cawapres Teratas Hasil Musra Relawan Jokowi di Palembang

Setelah itu, lagu Indonesia Raya dikumandangkan sebagai bentuk dibukanya acara Indo Defence 2022.

Setelah itu, Prabowo nampak memberi laporan di hadapan Jokowi sebagai bentuk permintaan izin dibukanya gelaran tersebut.

Diketahui, Indo Defence 2022 Expo & Forum hasil kerja sama Kemhan dan PT Napindo Media Ashatama tersebut digelar di tiga lokasi berbeda. Masing-masing di Jiexpo Kemayoran sebagai pusat aktivitas, Pangkalan TNI AL Pondok Dayung, dan Apron Selatan Pangkalan Udara (Lanud) TNI AU Halim Perdana Kusuma.

Menhan Prabowo Subianto menyampaikan apresiasi tinggi atas penyelenggaraan Indo Defence 2022 setelah tiga tahun tertunda karena pandemi Covid-19.

(Robi)