Reses Hj. Tia Diharapkan Hasilkan Solusi 

Reses Hj. Tia Diharapkan Hasilkan Solusi 

Kab. Bandung, LINews – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Dapil Jabar 2 fraksi Nasdem Dra. Hj Tia Fitriani menggelar reses 1 tahun sidang 2022-2023 yang dilaksanakan di Aula Desa Sindang Panon, Rabu (02/11).

kegiatan Reses tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Sindang Panon Ninu Tasmana, ketua BPD, kepala desa Margahurip, Babinsa, Bhabinkamtibmas, para konstituen, ketua ranting partai Nasdem sekecamatan Banjaran, tokoh agama, dan warga masyarakat setempat.

Dikatakan Hj Tia Fitriani bahwa dirinya sangat berterima kasih, atas kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat kabupaten Bandung dimana sudah memberikan kepercayaan sebagai wakil rakyat (anggota dewan) oleh masyarakat kabupaten Bandung.

“Kegiatan reses merupakan kegiatan yang dilakukan anggota dewan di luar gedung DPR, menjumpai para konstituen di daerah pemilihannnya untuk menampung aspirasi masyarakat.” tegas Hj. Tia

Terkait program – program yang tidak tercover oleh desa, Hj. Tia akan memberikan aspirasinya ke daerah pedesaan lewat pokirnya.

“Untuk menangani minimnya air bersih dan kerapnya terjadi permasalahan banjir di desa Sindang panon, itu menjadi pokok pikiran (pokir) untuk dilakukan pengkajian kemudian akan dimasukan ke dalam program,” ucap Hj.Tia.

BACA JUGA : F-KSPN DPD kab. Bandung Tolak Kenaikan BBM Bersubsidi Audensi Dengan DPRD

“Mayoritas warga desa Sindang panon banyak bergerak di bidang pertanian dan buruh, dimana masih memerlukan bantuan dari pemerintah. Sementara untuk mengatasi Bank emok yang kini menjadi permasalahan masyarakat, para perempuan di desa akan di berikan pelatihan untuk menjadi para Wira usaha sehingga dapat mengatasi masalah perekomian.” Ucap Hj.Tia.

Sementara Ninu Tasmana selaku kepala desa Sindangpanon mengatakan, bahwa diharapkan dengan kehadiran Hj.Tia selaku anggota Dewan Provinsi dari partai Nasdem, dapat memberikan solusi untuk kemajuan masyarakat desa Sindangpanon.

(Arus)