PGRI Kadudampit Rakor Persiapan  Peringatan Hari Guru Nasional Ke – 77

PGRI Kadudampit Rakor Persiapan  Peringatan Hari Guru Nasional Ke – 77

SUKABUMI, LINews — Dalam rangka persiapan menyambut HUT ke -77 PGRI dan Hari Guru Nasional  pengurus PGRI Kadudampit Kabupaten Sukabumi menggelar rapat koordinasi  yang diikuti oleh Seluruh Guru Se-Wilayah Kecamatan Kadudampit di Lingkungan SDN Cibunar 3, Senin, (7/11/2022).

Ketua PGRI  Kadudampit kabupaten Sukabumi, Cece Sutandi,  ketika memimpin rapat, banyak membahas agenda persiapan lomba dalam rangka Persiapan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional. Disamping itu, rencana pembinaan seluruh anggota PGRI di wiliayah kadudampit, pemasangan bendera, umbul – Umbul dan spanduk. Ucap nya.

“PGRI Cabang Kadudampit harus berpartisipasi aktif mensukseskan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT PGRI dan Hari Guru Nasional ke 77,” ajak Cece Sutandi.

“Beberapa kegiatan yang akan di lombakan, menurut Cece, adalah lomba – lomba yang telah di tentukan didalam rafat koordinasi, yang diwakili para Guru – Guru Se-Kadudampit,  khusus nya Lomba Nyanyi Solo, Bulutangkis, Jalan Santai Lomba Tumpeng.

Pada Acara ini di Puncak kan pada Sabtu, tanggal 26 November 2022 yang di selenggarakan dikarnakan Tanggal 25 jatuh pada hari Jum”at. Ungkapnya saat di wawancarai Awak Media

Jelasnya, Menjelang Rakor usai, Cece Sutandi menghimbau agar segera memasang bendera PGRI dan spanduk dengan tema “Guru bangkit pulihkan pendidikan indonesia kuat indonesia maju”.

Reforter : Adam Firmando, SE., MHE