Kepala BKD Pemprov Jabar Yerry Yanuar Meninggal Kecelakaan di Tol Cipali

Kepala BKD Pemprov Jabar Yerry Yanuar Meninggal Kecelakaan di Tol Cipali

Bandung, LINews – Kabar duka menyelimuti Pemprov Jabar, Jumat (25/11/2022). Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jabar, Yerry Yanuar dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi Km 119.600 (lajur B arah Cikopo) Tol Cipali pada pukul 13.30 WIB.

Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda Jabar Dewi Sartika mengatakan, telah menerima informasi mengenai kecelakaan tersebut.

“Kepala Dinas Kesehatan sudah konfirmasi ke RSUD Subang dan innalillahi Pak Yerry (Yerry Yanuar), Kepala BKD Jabar meninggal dunia karena kecelakaan di ruas Tol Cipali,” kata Asda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda Jabar.

Saat ini, ujar Dewi Sartika, Pemprov Jabar dan keluarga sudah mempersiapkan kepulangan jenazah.

“Kami tentunya sangat kehilangan beliau sosok yang berprestasi dan kami benar-benar berduka,” ujar Dewi Sartika.

Yerry Yanuar dikenal sebagai pejabat Pemprov Jabar yang bersahaja. Saat menduduki jabatan sebagai Kepala BKD Jabar, sejumlah torehan positif dilakukan terutama mengimplementasikan kebijakan reformasi birokrasi Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Terbaru, BKD Jabar meluncurkan aplikasi Tryout CASN Juara yang memudahkan calon aparatur sipil negara (ASN) berlatih untuk menembus seleksi.

(Red)