Bocah 4 Tahun Desa Kalipucang Meningal Akibat Terseret Arus Sungai Ciletik 

Bocah 4 Tahun Desa Kalipucang Meningal Akibat Terseret Arus Sungai Ciletik 

Pangandaran, Linews – Inalilahi Wainalilahi roziun Najid Rizqy Ramadhan 4 Tahun Alamat Dusun Empangsari RT.03/05 Desa Kalipucang kecematan kalipucang kabupaten Pangandaran di temukan tewas akibat tenggelam terseret arus Sungai Ciletik, yang ada di Dusun Empangsari RT.03/05 desa Kalipucang sekitar pukul 14:30, Jum’at 25/11/2022.

Diketahui korban sedang berenang di sungai bersama Kakanya yang bernama Mutmainah bersama Yani.

Diduga korban terbawa arus sungai hingga membuat korban tenggelam, kemudian kakak dan teman nya yang melihat korban tenggelam, berteriak minta tolong, Kemudian terdengar warga Dedi 45 Tahun Dusun Empangsari RT.03/05 desa Kalipucang. Bergegas menolong korban dan membawa nya ke pinggir sungai.

Kemudian setelah sampai di pinggir sungai orang tua korban Yunus Arifin 30 Tahun Alamat Dusun Empangsari RT.03/05 Desa Kalipucang datang dan kemudian membawanya ke puskesmas Kalipucang, setelah sampai di puskesmas Korban dinyatakan sudah meninggal Dunia.

Kejadian tenggelamnya Bocah 4 tahun si sungai Ciletik Sudah di tangani Kapolsek Kalipucang Iptu Iman Sudirman dan Anggota. (BD)