Pelantikan Dua Panitera Muda

Pelantikan Dua Panitera Muda

Bandung, LINews- Ketua Pengadilan Negeri Klas 1 A Khusus Bandung Yoserizal SH,MH melantik 2 Panitera Muda pada Pengadikan Negeri Bandung Klas 1A Khusus.

Pangambilan sumpah dan Jabatan 2 Panmud di laksanakan di Ruang Utama PN Bandung Senin 5 Desember 2022 yakni Yuniar Rohmatullah, SH, MH menjabat Panitera Muda Khusus Penyelesaian Perselisian Hubungan Industrial (PHI) Bandung, sementara Purwadi, SH yang sebelumnya jabat Panitera Muda Pidana Pengadilan Negeri Bekasi Klas 1 A Khusus dilantik dan diambil sumbah Jabatannya sebagai Panitera Muda Tindak Pidana Korupsi Pada Pengadilan Negeri Kelas 1 A Khusus Bandung.

BACA JUGA : PN Bandung Kembali Eksekusi Rumah di Jalan Leuwi Mukti Situ Saeur Kota Bandung

Disamping dilantik serta diambil sumpah dan Jabatan ke dua Panmud ini, mereka jga membacakan Ikrar Fakta Integritas Pengadilan yang Bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

Dalam pesannya, Ketua Pengadilan Negeri Bandung, Yoserizal, SH MH menyampaikan kepada Panmud berdua terlantik menyakini akan menjalankan tugasnya dengan baik, menurutnya karena mereka sudah lama cukup lama menjalankan tugas di Pengadilan, dan mengucapkan selamat menjalankan tugas dengan baik, tuturnya.

(Nasikin)