PMCB Gelar Rapat Terbuka Dihadiri Ratusan Anggota

PMCB Gelar Rapat Terbuka Dihadiri Ratusan Anggota

Bogor, LINews – Ratusan Warga sekecamatan Cigombong yang tergabung dalam PMCB ( Paguyuban Masyarakat Cigombong Bersatu ) hadiri Rapat terbuka di Aula PGRI, Desa Cigombong, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Sabtu ( 10/12/22).

Acara ini di pimpin langsung oleh Sekjen Iwang yang sering di sapa Pak Boh, dalam sambutannya beliau nenjelaskan tujuan diadakan rapat jelas sangat penting bagi PMCB.

“Rapat terbuka ini bertujuan untuk mengoptimalkan dan mengukuhkan kepengurusan juga untuk bembahasan program – program kerja PMCB”, kedepan, ucapnya.

” Kenapa kepengurusan PMCB harus dioptimalkan yaitu bertujuan semua pengurus dari tingkat Desa sampai tingkat pengurus Kecamatan jangan sampai saling mengandalkan satu sama lain”, tegas Iwang.

Ketua Umum H.Jumhana yang akrab di sebut Kang Jeler, dalam sambutannya mengatakan, tujuan PMCB ini salahsatunya untuk menyatukan satu kesatuan dalam persatuan khususnya warga sekecamatan Cigombong dalam hal yang positif jangan sampe kita semua ada gontok-gontokan dalam hal apapun.

Kang jeler pun, mempersilahkan bagi para perwakilan dari 9 Desa satu Kecamatan Cigombong untuk masing – masing di wilayahnya menjadi Pengurus di tingkat Desa. “Bagi siapapun yang bersedia menjadi pengurus di tingkat Desa masing – masing silahkan untuk mengajukan ke pengurus tingkat Kecamatan, karena kedepannya sudah jelas dari ketua umum dan ketua tingkat Desa akan diadakan pemilihan secara voting suara”,jelasnya. (Rsd)