H Agus Ridwan Dan Jajarannya Distribusikan Bantuan Untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

H Agus Ridwan Dan Jajarannya Distribusikan Bantuan Untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

Tasikmalaya, LINews – kepeduliann Ormas Gibas Resort Kota Tasikmalaya dan para sektor Ormas Gibas se kota Tasikmalaya Peduli terhadap YANG terdampak gempa bumi Cianjur, Patut di contoh Ormas Ormas lainya

Pasca gempa bumi di Cianjur yang terjadi beberapa waktu yang lalu Ketua Ormas Gibas Resort Kota Tasikmalaya H.Agus Ridwan dan jajarannya langsung mendistribusikan bantuan untuk korban gempa di Cianjur.

Diketahui, kurang lebih selama satu minggu ini semua Sektor Ormas Gibas di Resort Kota Tasikmalaya bergerak melakukan open donasi. Dan hari ini bantuan tersebut langsung di distribusikan untuk korban gempa bumi dan langsung diterima Ketua RT setempat di wilayah warung kondang Kab. Cianjur, Jawa Barat.

“jadi, bantuan yang di berikan oleh ormas Gibas resort kota Tasikmalaya kepada terdampak gempa bumi Cianjur diantaranya, mie, pakaian, dan sejumlah uang.” kata Agus Ridwan ketua Ormas Gibas resort kota Tasikmalaya.

RT setempat juga menambahkan, “saya sangat sangat berterimakasih untuk para donatur yang telah membantu dan juga seluruh sektor ormas gibas di wilayah resort kota Tasikmalaya. Semoga Gibas lebih solid dan kompat selalu memiliki nilai pahala.”

M.RAHMAT