Persiapan Jelang Kedatangan Bupati Bandung Dalam Acara Bunga Desa di Desa Sukanagara Kecamatan Soreang

Persiapan Jelang Kedatangan Bupati Bandung Dalam Acara Bunga Desa di Desa Sukanagara Kecamatan Soreang

Kab. Bandung, LINews – Pemerintahan Desa (Pemdes) Suka Nagara Kecamatan Soreang beserta Masyarakat melakukan persiapan menjelang kedatangan Bupati Bandung H. Dadang Supriatna .S.IP.,M.Si dalam acara REMBUG BEDAS dan Ngamumule Bunga Desa pada jum’at, (20/01)

Tampak dalam persiapan acara tersebut Pemdes, Linmas, beserta masyarakat dan para kader melakukan persiapan, mulai dari pemasangan panggung, background, baliho dan sound sistem menjelang kedatangan Bupati beserta rombongan.

Dikatakan Agus, “selaku Kepala Desa Sukanagara kecamatan Soreang, bahwa persiapan tersebut dilaksanakan selama satu hari untuk menyambut kedatangan Bupati dalam acara Rempug bedas tersebut.”

Lanjut dikatakan Agus, “bahwa dalam Rangkaian Rembug Bedas di lanjutkan dengan kegiatan Bunga Desa, yang mana kegiatan tersebut menyampaikan program prioritas Bupati Bandung,
Dan dalam acara kegiatan Bunga Desa tersebut Bupati Bandung menginap di rumah warga, sehingga masyarakat dapat bertatap muka langsung dan bersilaturahmi dengan Bupati Bandung.” Ungkap Agus.

Sementara salah seorang warga mengatakan, “bahwa diharapkan dengan kedatangan Bupati Bandung ke desanya dapat secara langsung melihat dan bertatap muka, serta mendengar keluhan, tentang apa yang diinginkan warga desa Sukanagara,” ungkapnya.

(Arus)