Mayat Pria Telah Membusuk Ditemukan di Sungai Cimanuk

Mayat Pria Telah Membusuk Ditemukan di Sungai Cimanuk

GARUT, LINews – Kampung Gombong, Desa Surabaya, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut digemparkan oleh penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas di bantaran Sungai Cimanuk. Mayat pria dalam kondisi telah membusuk itu ditemukan warga yang hendak ke kebun.

Endi, warga Kampung Gombong mengatakan, penemuan mayat itu menggemparkan masyarakat. Bersama sejumlah warga, dia pun mengecak ke lokasi tempat mayat itu ditemukan.

“Pertama kali, saya sedang bekerja di kebun. Kemudian ada yang memberi tahu ada mayat tersangkut di bebatuan. Saya pun memanggil warga sekitar untuk melaporkannya ke kepolisian,” kata Endi, Senin (30/1/2023).

Dia menduga mayat itu terbawa arus dan tersangkut di bebatuan bantaran Sungai Cimanuk, tepatnya di Leuwi Gombong. Dari kondisinya yang telah membusuk, mayat ini diduga telah berada di sungai sejak dua hari lalu.

“Kondisinya sudah membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap,” ujar dia.

Sementara itu, Kapolsek Limbangan Kompol Remmy Eka Saputra mengatakan, mayat pria itu mengenakan kaos berwarna cokelat belang dan celana hitam.

“Tidak ada intensitas mayat yang ditemukan ini. Kemungkinan memang sudah berhari-hari di sungai karena bagian wajah dan kaki telah membusuk,” kata Kompol Remmy Eka Saputra.

Mayat pria tanpa identitas tersebut kemudian dibawa ke RSUD dr Slamet Garut guna menjalani proses autopsi.

“Dibawa ke rumah sakit untuk mengetahui penyebab kematiannya,” ucapnya. Fani Ferdiansyah.

(Yp)

Tinggalkan Balasan