Dugaan Kasus Narkoba Langkaplancar Bukan Kader Partai

Dugaan Kasus Narkoba Langkaplancar Bukan Kader Partai

Pangandaran, LINews – Penangkapan salahsatu Warga kecamatan Langkaplancar yang diduga terjaring Norkoba inisial (TT) diduga, Kader PERINDO itu tidak bener, karena untuk menjadi kadirisasi PERINDO harus bersetipikat tegasnya.

“Tidak ada ampun walau sudah menjadi Kader, terhadap kader yang menyalahgunakan narkoba,” ujar Ketua Partai Perindo Pangandaran Cecep Nurhidayat, S.Pd.I, ketika di hubungi lewat WhashApp, Senin (06/2/2023).

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Pangandaran Cecep Nurhidayat, S.Pd.I, tak memberi ampun kadernya yang menyalahgunakan narkoba. Sebab, Partai Perindo menegaskan melawan narkoba.

Bahkan dirinya akan memecat setiap kader yang terbukti terlibat narkoba. Baik sebagai pemakai ataupun pengeder. “Perindo menegaskan, kader terlibat narkoba akan kita pecat,” ucapnya.

” Kami tegaskan dengan adanya isu yang beredar sodara (TT) Kader Perindo saya tegaskan itu tidak benar. Perekrutan Kaderisasi6 Partai Perindo harus melalui tahapan prosedur yang harus di tempuh dan bersertipikat

Cecep pun membenarkan (TT) 1 (satu) bulan kebelakang (TT) di perkenal Teman untuk ikut bergabung untuk menjadi Kader tapi ” Kami belum bisa menerimanya hanya saya arahkan dulu untuk menjadi anggota karena menjadi Kaderisasi Perindo Prosedurnya harus di tempuh dulu, sekali lagi kami tegaskan (TT) bukan kader Perindo tegasnya .

Ketua Dewan Pimpinan Daerah DPD PERINDO Kabupaten Pangandaran
Cecep Nurhidayat, S.Pd.I, sangat menyayangken dengan kejadian ini, ” kami berharap sodara (TT) yang kini lagi kena musibah tersandung Hukum, di berikan ketabahan dan ke sobaran. Munkin ini ujian dari Alloh Swa, supaya kita menjadi baik dan untuk kedepannya sodara (TT) akan lebih baik, “Amiinn, pungkas Cecep.

(BD)

Tinggalkan Balasan