Hashim Pastikan Program Jokowi Akan Dilanjutkan Prabowo

Hashim Pastikan Program Jokowi Akan Dilanjutkan Prabowo

JAKARTA, LINews – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo memastikan bahwa program pemerintah Presiden Joko Widodo (Jokowi) 99 persen sama dengan program kakaknya, Prabowo Subianto. Termasuk pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kalimantan Timur (Kaltim).

Menurut Hashim, semua program Jokowi yang direalisasikan pada hari ini sebagian besar sudah ada di program Prabowo sebagai kandidat calon presiden (capres) pada Pemilu 2014 dan 2019.

“Saya pada pemilu lalu ketemu Pak Noel (Ketum Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer), saya kasih lihat program Pak Prabowo 2014, 2019. Waktu itu diumumkan bulan Agustus 2013, Pak Prabowo sudah menjadi capres dari Partai Gerindra ini dengan program nyata,” kata Hashim dalam acara Prabowo Mania 08 di Jakarta, Minggu (12/3/2023) kemarin.

“Pembangunan jalan tol, infrastruktur pembangunan pelabuhan, pembangunan bandar udara, jalan tol dari Banda Aceh sampai bandar Lampung, dan perpindahan ibukta negara kepada tmpt lain, itu tahun 2013 sodara-sodara,” sambungnya.

Bahkan, kata Hashim, perpindahan IKN ke Kaltim yang saat ini tengah dikerjakan oleh pemerintahan Jokowi juga bagian dari gagasan Prabowo sejak 2013. Dia pun memastikan program Jokowi akan dilanjutkan oleh Prabowo.

“Perpindahan ibu kota negara itu program Prabowo, itu gagasan Prabowo 2013, itu sudah ada di program tertulis. Maka, saya kira kalau Jokowi Mania sekarang Prabowo Mania, ini program Pak Jokowi dilanjutkan yang akan melanjutkan ya Pak Prabowo Subianto,” tegasnya.

(Robi)

Tinggalkan Balasan