Jokowi Kunker ke Bali, Bakal Kunjungi Pura Agung Besakih

Jokowi Kunker ke Bali, Bakal Kunjungi Pura Agung Besakih

DENPASAR, LINews – Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah tiba di Bali, Senin (13/3/2023). Dia akan melakukan serangkaian agenda kunjungan kerja di Kabupaten Karangasem dan Kota Denpasar.

Tiba di Bandara Ngurah Rai, Presiden Jokowi langsung menuju Pura Agung Besakih di Kabupaten Karangasem. Kedatangan Jokowi untuk meresmikan fasilitas di kawasan suci tersebut.

Agenda selanjutnya, Jokowi akan menuju Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Kesiman Kertalangu di Kota Denpasar. Kedatangan Jokowi juga untuk meresmikan infrastruktur tersebut.

Saat melakukan kunjungan kerja, Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi, Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Militer Laksda TNI Hersan, Danpaspampres Mayjen TNI Rafael Granada Bay, dan Deputi Bidang Protoko, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Sementara di Bali, Gubernur Wayan Koster, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, dan Danlanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Putu Sucahyadi ikut menyambut kedatangan Presiden Jokowi dan rombongan.

(Kade)

Tinggalkan Balasan