Program Prioritas Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi

Program Prioritas Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi

Sukabumi, LINews – Pemerintah Kabupaten Sukabumi memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan raya menuju lokasi wisata unggulan guna meningkatkan arus kunjungan wisata pada 2023.

“Pemerintah melalui Dinas pekerjaan Umum kabupaten Sukabumi tentu sangat mendukung terhadap gagasan Presiden Jokowi untuk membangun sektor pariwisata, sehingga mulai 2022 sampe 2023 pembangunan infrastruktur jalan menuju lokasi wisata unggulan akan di lakukan di daerah ini,” kata Asep Jafar Kepala dinas Pu Kab.Sukabumi itu

Menurut nya, menjadi komitmen untuk kita dalam membangun infrastruktur jalan raya yang lebih memadai ke destinasi wisata unggulan daerah ini mulai 2023.

“Jalan-jalan raya menuju lokasi wisata yang menjadi kewenangan pemerintah kab.Sukabumi dipastikan akan dibangun dan kualitasnya ditingkat,” tegas Kepala Dinas. Jum’at, (17/Maret/2023).

Juga menjelaskan, sektor pariwisata telah menjadi salah satu program prioritas dalam kepemimpinan Bupati Sukabumi sehingga penataan kawasan wisata dan pembangunan akses jalan raya menuju destinasi wisata menjadi perhatian serius. Papar lengkap nya. Bupati Sukabumi.

(Adam Firmando )

Tinggalkan Balasan