FKPPI Rayon Banjaran Dapat Penghargaan Dari Pemdes Banjaran

FKPPI Rayon Banjaran Dapat Penghargaan Dari Pemdes Banjaran

Kab. Bandung, LINews – Bertepatan dengan Penutupan pordes jilid ke – 4 tahun 2023, yang digelar Sabtu (18/3) Kepala Desa Banjaran H. Dadang Hemayana A.md memberikan penghargaan kepada Ormas FKPPI sebagai penggiat kebersihan di wilayah kota Banjaran.

Penghargaan tersebut diberikan atas kepedulian Ormas FKPPI Rayon Banjaran yang selalu menjaga kebersihan, keindahan dan kenyamanan wilayah kota Banjaran.

Bukan hanya penghargaan dari kepala desa saja, namun acungan jempol pun kerap bermunculan dari berbagai masyarakat desa Banjaran maupun luar desa Banjaran terkait kinerja Ormas FKPPI tersebut.

Seperti dikatakan Ikun salah seorang warga masyarakat kecamatan Banjaran pada LiNews. Dirinya sangat mengapresiasi segala bentuk kegiatan yang selalu dilaksanakan oleh PKPPI yang begitu peduli terhadap K-3 di wilayah Banjaran.

“Kami warga Desa Banjaran sangat mendukung dan mengapresiasi atas kinerja Ormas PKPPI dan kami berharap kegiatan dan aktivitas yang positif ini dapat di ikuti oleh yang lainnya,” Ujat dia.

(Arus)

Tinggalkan Balasan