Penemuan Mayat di Gubuk Seorang Warga

Penemuan Mayat di Gubuk Seorang Warga

Sumedang, LINews – Pada hari minggu tanggal 26 Maret 2023 Bhabinkamtipmas Desa sindanggalih AIPTU Anharudin, Babinsa SERTU Budi, kepala desa dan anggota piket polsek cimanggung melaksanakan kegiatan mendatanggi orang sakit meningal dunia di dusun cibulakan kaler rt. 03/10 desa sindanggalih kecamatan cimanggung kabupaten sumedang telah di ketemukan seorang warga desa sindanggalih dalam ke adaan meningal dunia di gubuk di atas tanah milik Olih pada hari minggu (26/03).

Adapun asal mula di ketemukan alm yaitu kakak alm berniat untuk memberi makan siang di karenakan sudah 2 hari tidak meminta makan, setelah di datanggi di gubuk ternyata Undang (63 tahun) sudah meninggal dunia.

Kemudian kakak alm yaitu Imi langsung memberi tahu Dayat, Yana dan ust Ateng. Kemudian pihak keluarga langsung di bawa Kerumah kakaknya untuk di urus selayaknya orang meninggal dunia.

Dan pihak keluarga tidak akan meminta di otopsi di karenakan alm Undang sudah puluhan tahun mengalami sakit hilang ingatan (sakit jiwa) dan selama hidupnya alm tidurnya berpindah “lokasi bahkan di jalanan tidurnya dan surat pernyataan pihak keluarga penolakan otopsi (terlampir)” jelasnya.

almarhum sudah di urus pihak keluarga dan sudah di makamkan di pemakaman keluarga di dusun cibulakan kaler. Sampai saat ini situasi aman kondusif.

(Ade MS)

Tinggalkan Balasan