Kunker Bupati Sumedang di Desa Cimanggung 

Kunker Bupati Sumedang di Desa Cimanggung 

Sumedang, LINews – Pada hari ini Kamis tanggal 30 Maret 2023,Telah di laksanakan kegiatan Kunjungan kerja bapa Bupati Sumedang Dr.H Doni Ahmad Munir S.T.MM di aula kecamatan cimanggung pelaksanaan kegiatan gerakan bersama lawan kemiskinan dan stunting wilayah kecamatan cimanggung kabupaten sumedang.

Adapun kegiatan Kunjungan bapa Bupati Sumedang tsb dihadiri oleh Dr.H Doni Ahmad Munir S.T.MM, H Dikdik Sadikin A.KS.,M.Si Kepala Dinas Sosial, Dikdik Syeh Rizki Sos.M.Si, Kapten Inf Rudhi Prasetijo Danramil Cimanggung, Kompol D.Karyaman S.H.M.H Kapolsek Cimanggung, Dr.Iting Mursidah Puskesmas Cimanggung, Uptd Pertanian, Uptd Dalduk, Uptd Pasar parakanmuncang, Kepala KUA Kecamatan Cimanggung, TP-PKK Kecamatan Cimanggung, Porum BpD Kecamatan Cimanggung, Kepala Desa sekecamatan Cimanggung, Karang taruna kecamatan cimanggung, warga masyarakat yang mendapatkan bantuan sekitar 45 orang penerima, Kanit Provos polsek cimanggung, anggota lantas polsek cimanggung, anggota sabahara polsek cimanggung, anggota IK Polsek Cimanggung, Bhabinkamtibmas desa sindangpakuon, Babinsa desa sindangpakuon.

Dalam kegiatan Kunjungan Bupati Sumedang tersebut, memberikan sambutan kepada penerima bantuan warga masyarakat tentang melaksanakan saum puasa di bulan ramadhan supaya diberikan rejeki dan kesehatan supaya meningkatkan puasa nya tekadkan dari diri sendiri, sholat tarawehnya supaya tamat melaksanakannya, dan bersedekah.

“gerakan bersama melawan stunting supaya menurunkan angka stunting dan menurunkan angka kemiskinan, supaya bersama sama untuk menurunkan angkat stunting diantara nya muspika, kecamatan, kepolisian dan TNI, desa dan pembisnis atau perusahaan yang ada di kecamatan cimanggung.” pungkasnya.

Kegiatan kunjungan bapa bupati sumedang tersebut selasai sekitar pukul 12.00 wib

Dengan adanya kegiatan Kunjungan bapa bupati Dr H.Doni Ahmad Munir S.T.MM. supaya di wilayah kabupaten sumedang menurunkan angka stunting dan warga masyarakat supaya cepat periksa ke bidan bilamana punya anak kecil atau ibu hamil supaya tidak ada yang Amnemia.

(Ade MS)

Tinggalkan Balasan