Irwana Marta Bacaleg DPR-RI Partai Nasdem 2024 

Irwana Marta Bacaleg DPR-RI Partai Nasdem 2024 

Kab.Bandung, LINews – Irwana Marta S.E. Bacaleg DPR -RI dari partai Nasdem Dapil Jabar II kab.Bandung barat dan kab .Bandung , adakan acara silaturahmi serta buka puasa bersama dengan Yayasan Sunda Bageur di RM. Makan Panyaungan jalan raya Soreang Banjaran kabupaten Bandung, Minggu (2/4).

Yayasan Sunda Bageur adalah perkumpulan Masyarakat Jawa barat yang berfokus terhadap kebudayaan Sunda.

Asep Zaki selaku ketua Yayasan Sunda bageur menyampaikan bahwa” Yayasan Sunda Bageur ” sangat mendukung Irwana Matra S.E. Untuk melaju sebagai Bacaleg DPR – RI dari Partai Nasdem.

Irwana S.E di momen silaturahmi dan buka puasa tersebut menyampaikan , bahwa program – program nya akan menata dan memperbaiki di sektor b pertanian dan perekonomian , agar masyarakat sejahtera dan makmur .


Sementara Dra. Ir. Hj. Eni Sumarni , M.Kes Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Perwakian Jawa Barat turut hadir dalam momen Silaturahmi bersama Yayasan Sunda Bageur dan Bacaleg DPR – RI dari partai Nasdem tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan sunda Bageur mengenai acara silaturami yang bertemakan Kolaborasi Meraih Prestasi Untuk Kebaikan,” ucap Hj. Eni.

(A.rus)

Tinggalkan Balasan