Peduli Sesama, BRIGADE GIBAS Resort kota Tasikmalaya Bagi Bagi Takjil

Peduli Sesama, BRIGADE GIBAS Resort kota Tasikmalaya Bagi Bagi Takjil

Tasikmalaya, LINews – Selasa 4 April Dalam rangka menunjukkan bentuk kepedulian terhadap sesama, Organisasi Masyarakat Brigade GIBAS menyelenggarakan bakti sosial dengan tema indahnya berbagi di Bulan Suci Ramadhan.

Pelaksanaan Bakti sosial yang diselenggarakan oleh pengurus dan anggota Brigade GIBAS dengan cara berbagi takjil kepada pengguna jalan baik berkendara maupun kepada pejalan kaki.

DANBRIGADE M.Abdul Rohim selaku koordinator kegiatan berbagi takjil mengatakan “Bahwa adanya dana acara ini murni dari kami selaku Brigade Gibas Resort kota Tasikmalaya , kami menyediakan takjil yg dibagikan di jalan Dadaha,” Ujarnya.

“Kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa Brigade Gibas adalah organisasi masyarakat yang cinta damai ,” tandasnya.

Turut hadir dalam acara ini ketua Resort GIBAS Kota Tasikmalaya H.Agus Ridwan, dalam sambutannya mengatakan, ”Acara berbagi takzil ini rutin kami laksanakan di bulan puasa dan Perlu kami sampaikan kepada semua masyarakat bahwa tidak semua kegiatan ormas identik dengan anarkisme dan tindakan negatif, maka BRIGADE GIBAS CINTA DAMAI hadir untuk membuktikan bahwa kami cinta damai dan peduli terhadap sesama,” Tandasnya.

(M.Rahmat)

Tinggalkan Balasan