Razia Puluhan Motor Racing Polsek Kalipucang Dapat Apresiasi Dari Masyarakat

Razia Puluhan Motor Racing Polsek Kalipucang Dapat Apresiasi Dari Masyarakat

Pangandaran, LINews – Sebanyak 15 unit motor gunakan Knalpot Racing atau Brong, dirazia anggota Polsek Kalipucang, Polres Kabupaten Pangandaran, Kamis (06/04/2023).

Razia yang dilakukan di Polsek Kalipucang, diapresasi warga setempat, sebab Motor Knalpot Racing sering meresahkan.

Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Barly mengatakan, penertiban kendaraan bermotor yang menggunakan Knalpot Racing atau Brong dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kalipucang, agar tetap aman dan kondusif.

“Giat Penertiban Knalpot Racing dan Brong tersebut diawali dengan apel kesiapan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kalipucang Iptu iman Sudirman. bersama yang diikuti 12 Personil Polsek Kalipucang ,”kata iman, kamis (06/04/2023).

Dikatakan, saat pelaksanaan penertiban Knalpot Racing atau Brong tersebut juga Kapoksek Kalipucang dan jajaran menyampaikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan dengan Humanis agar selalu Tertib Lalulintas dan menjaga keselamatan diri pribadi dalam berkendara maupun menjaga keselamatan orang lain selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H dan Menjelang Paskah Kristus Tahun 2023 berjalan lancar dan situasi Kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Kalipucang tetap aman kondusif.

“Giat Penertiban tersebut bukan saat ini saja, namun tetap dilaksanakan setiap waktu demi kenyamanan Masyarakat,” terangnya.

Disebutkan, hasil Penertiban Knalpot Racing atau Brong tersebut, terjaring 15 unit Motor yang gunakan Knalpot Racing atau Brong, selanjutnya diganti ditempat dengan Knalpot Standart.” Selanjutnya dihimbau untuk tidak gunakan lagi dan Knalpot Racingnya dikembalikan untuk disimpan, sehingga tidak lagi membuat kebisingan atau kegaduhan ditengah-tengah masyarakat,”terangnya.

Pada kesempatan tersebut juga Polsek Kalipucang mendapat apresiasi dari masyarakat yang memang selama ini merasa tidak nyaman dengankebisingan dan kegaduhan akibat dampak dr Knalpot Racing atau Brong.”Sampai dengan berakhirnya Giat Penertiban tersebut sekira pukul 15:30 WIB, situasi terpantau aman terkendali.

(**BD**)

Tinggalkan Balasan