Bima Arya Sholat Ied Terakhir Sebagai Walikota Bogor

Bima Arya Sholat Ied Terakhir Sebagai Walikota Bogor

Bogor, LINews- Ribuan jemaah menggelar salat Idul Fitri di lapangan Kebun Raya Bogor, Jawa Barat. Mereka tampak khusyuk melaksanakan ibadah.

Pantauan LINews di lokasi, Sabtu (22/4/2023), usai melaksanakan salat Idul Fitri, jemaah tampak mendengarkan khutbah. Sebagian jemaah ada yang langsung meninggalkan lokasi.

Turut hadir di lokasi sejumlah pejabat Forkopimda Kota Bogor. Di antaranya Wali Kota Bogor Bima Arya dan Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso.

Dalam sambutannya, Bimas merasa bersyukur bisa kembali menggelar salat Idul Fitri berjamaah dan dihadiri banyak warga. Bima turut mengenang masa-masa akhir jabatannya sebagai Walikota Bogor.

Suasana salat Id ribuan warga di Kebun Raya Bogo

“Hari ini adalah inshaallah Ramadan terakhir saya dan Pak Wakil Wali Kota dalam masa jabatan kami. Apabila Allah kehendaki, inshaallah di bulan Desember tahun ini kami akan mengakhiri masa jabatan kami sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota,” kata Bima.

Bima mengatakan akan terus berupaya membuat Kota Bogor lebih baik. Dia juga meminta kepada jemaah warga Kota Bogor yang hadir agar mengingatkannya apabila ada janjinya sebagai Wali Kota yang belum dilaksanakan.

“Mohon diingatkan kepada kami apabila ada hal-hal yang belum tuntas, apabila ada janji yang belum tunai, apabila ada kegiatan yang belum terealisasikan,” terangnya.

“Inshaallah kami akan maksimalkan hari-hari, bulan-bulan terakhir kami, untuk memberikan manfaat bagi Kota Bogor. Mohon dimaafkan apabila selama masa jabatan kami, ada hal-hal yang tidak berkenan, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya,” tambah Bima.

Usai mendengarkan khutbah, para jemaah kemudian berbaris untuk saling bermaaf-maafan kepada para pejabat yang hadir.

(Aries)

Tinggalkan Balasan