Rombongan Pengantar Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Indramayu

Rombongan Pengantar Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Indramayu

Indramayu, LINews – dengan semangat dan rombongan iring-iringan sepada motor vespa dan musik rebana mengantarkan rombongan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Indramayu dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indramayu menuju Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu.

Pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Indramayu yang di pimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Amroni S.a.g.
Pendaftaran di terima langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu Ahmad Toni Fatoni.

Setelah dilakukan pemeriksaan pendaftaran dan dinyatakan lengkap dan di terima ,lalu di lanjutkan dengan verifikasi adminitrasi pada 15 mei 2023 sampai 23 Juni 2023.

Saat di wawancara di ruang media centre, ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB ) Kabupaten Indramayu siap mengikuti kompetisi pesta demokrasi pemilihan bakal calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Indramayu, dengan target 12 kursi, masing – masing dapil menargetkan 2 kursi.

“Ketua DPC PKB Kabupaten Indramayu mengatakan dengan komposisi 40 % wajah baru dan pemain lama 60% siap meraih target 12 kursi,” ujar Amroni .
Dari 50 orang yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu, diantaranya terpenuhinya qouta keikutsertaan kaum perempuan .
Dan latar belakang para anggota calon legislatif DPRD Kabupaten Indramayu dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) semuanya mewakili dari berbagai komponen masyarakat.

“Saya memberikan semangat dan berdo’a untuk semua calon anggota DPRD Kabupaten Indramayu dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang di penuhi wajah – wajah baru dan lama untuk siap berjuang bersama – sama memperoleh target 12 kursi di parlemen, semoga perjuangan kita mendapat Rhido dari Allah s.w.t.” tutup Amroni.

(WARI)

Tinggalkan Balasan