Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kantor DPC PKB Kabupaten Indramayu 

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kantor DPC PKB Kabupaten Indramayu 

Indramayu, LINews – Acara peletakan batu pertama sebagai awal di mulainya pembangunan gedung kantor DPC PKB Kabupaten Indramayu di Desa Singajaya, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu dilaksanakan pada hari Minggu (28/05)

Dalam acara dipimpin langsung oleh KETUM DPP PKB DR .H.A .Muhaimin Iskandar M.SI. Dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC PKB Kabupaten Indramayu berjalan lancar dengan baik.

Hadir dalam acara peletakan batu pertama Pembangunan Kantor DPC PKB Kabupaten Indramayu H .Dedi Wahidi Anggota DPR RI, H. Sidkom Jampi Anggota DPRD Provinsi Jawa barat, Amroni Ketua DPC Kabupaten Indramayu, Ahmad Mujani Nur Anggota DPRD Kabupaten Indramayu, H.Ali Wardana Tokoh Masyarakat, dan Bacaleg dari Dapil satu, simpatisan, kader, serta Pengurus DPC PKB Kabupaten Indramayu.

Dalam sambutannya Ketua DPC PKB Kabupaten Indramayu Amroni mengatakan mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Ketum DPP PKB DR. H.A. Muhaimin Iskandar M. SI, dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan gedung kantor DPC PKB Kabupaten Indramayu, yang akan dibangun dengan lahan seluas 1000 m2, di Desa Singajaya, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu.

“Semoga pembangunan gedung baru berjalan lancar dan cepat selesai sebelum enam bulan menjelang pemilu.
Karna kantor DPC PKB Kabupaten Indramayu merupakan Rumah Kita bersama dan rumah perjuangan dan kami berharap untuk pemilihan Presiden di tahun 2024 DR. H.A Muhaimin Iskandar M.SI, ditetapkan menjadi Calon Presiden dan kami, DPC PKB Kabupaten Indramayu mendukung penuh dan siap mensukseskan dan menghantarkan beliau menjadi Presiden,” ungkapnya.

Sementara itu Ketum DPP PKB DR. H.A .Muhaimin Iskandar M.SI ,mengatakan kepada awak media “dengan dibangunnya kantor DPC PKB Kabupaten Indramayu mudah- mudahan ini menjadi rumah masyarakat untuk membela masyarakat menjadi rumah pusat pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan keadilan seperti contohnya; pembelaan dan pendampingan dibidang hukum ,kalau di DPC PKB Kabupaten Indramayu tidak ada Advocad bisa minta bantuan ke Provinsi atau di pusat Jakarta , dengan dibangunnya gedung kantor DPC PKB Kabupaten Indramayu saya berharap bisa mengembalikan kejayaan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) partainya orang NU di Kabupaten Indramayu.
Karna pada tahun 1955 partainya orang NU jaya di Kabupaten Indramayu” ucapnya.

Lalu menambahkan untuk pencalonan dirinya yang dicalonkan menjadi Presiden beliau mengatakan sedang melakukan koalisi dengan berbagai partai,” ujarnya.

(Sanita/Wari).

Tinggalkan Balasan