Meriahkan HUT PNM Cabang Indramayu Bertema Bersama Nyata Dengan Karya

Meriahkan HUT PNM Cabang Indramayu Bertema Bersama Nyata Dengan Karya

Indramayu, LINews – PT. Permodalan Nasional Madani (PNM) cabang Indramayu merayakan HUT ke 24 Tahun dengan tema Bersama Nyata Dengan Karya yang di adakan di Lapangan Bola Tridaya Sport Center Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu, Kamis(01/06/2023).

Acara tersebut digelar sangat meriah dengan di hadiri langsung oleh Dinas Ketenagakerjaan,Dinas Permodalan, Kacab BRI Jatibarang dan segenap Keluarga Besar PNM Indramayu.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Irmana selaku Pimpinan cabang PNM Indramayu dengan memotong Nasi Tumpeng sebagai Tanda Syukur atas Kesuksesan yang selama ini telah diraih di HUT 24 tahun yang di adakan hari ini,tak luput pelepasan balon sebagai tanda kemajuan untuk meraih peningkatan yang baik di masa depan.

“Acara Hari Ini adalah HUT PNM ke 24 Tahun, dengan tema Bersama Nyata Dengan Karya dengan acara ini sebagai wujud rasa syukur atas keberhasilan yang di raih saat ini”, ujar ketua Irmana

Sebelumnya,pada tanggal 29 Mei 2023 HUT PNM telah memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu,Panti Jompo dan Bakti Sosial baik di Indramayu dan Majalengka dan ada pemberian Tali Kasih yang kita berikan Kepada Pegawai kita yang sudah lama mendedikasi membangun Kemajuan PNM mekar

Menurut Pimcab PNM Indramayu Iramana mengatakan sampai saat ini Permodalan BUMN ini sudah mempunyai Nasabah sekitar 260 ribu orang untuk wilayah Kabupaten Indramayu dan Majalengka.

Dalam meningkatkan Kemajuan PNM ini dengan memberikan Modal Finansial tetapi kita juga memberikan Modal Sosial dan Pelatihan Kepada para Nasabah agar bisa terus meningkatkan dalam bidang Usaha Mikro atau No Mikro.

Adapun Harapan di acara HUT PNM ke 24 tahun ini, terus tingkatkan Loyalitas,dedikasi dan meningkatkan semangat dalam bekerja karena tantangan kita ke depannya semakin besar dengan target nasabah mencapai 16 Juta Nasabah seluruh Indonesia di Tahun Ini.

(Sanita)

Tinggalkan Balasan