Pitra Romadoni Nasution Nilai Gubernur Sumut Gagal Perbaiki Jalan di Padang Lawas

Pitra Romadoni Nasution Nilai Gubernur Sumut Gagal Perbaiki Jalan di Padang Lawas

Palas, LINews – Politisi Partai Bulan Bintang Pitra Romadoni Nasution menyesalkan sikap Gubernur Sumatera Utara yang tidak memperhatikan dan memperbaiki Jalan Lintas Sumatera Utara di Kabupaten Padang Lawas yang berlobang-lobang dan sudah tidak layak disebut sebagai Jalan Lintas Sumatera, yang ada hanya janji-janji yang diberikan kepada masyarakat Padang Lawas.

Di akhir masa Jabatannya, terdengar kabar Gubsu mau maju lagi jadi Calon Gubernur Sumatera utara, tentu hal tersebut adalah suatu kabar yang tidak menggembirakan dikarenakan masih banyak tugas-tugas pembangunan yang belum beres di Kabupaten Padang Lawas khususnya pembangunan Jalan Lintas Sumatera yang rusak berat. Dikarenakan jalan lintas sumatera utara rusak berat di Padang Lawas.

“saya kira Masyarakat Padang Lawas tidak akan memilih beliau apabila maju sebagai Gubernur Sumatera Utara dimasa yang akan datang karena hanya mendengarkan janji tanpa adanya realisasi, apalagi masa jabatan beliau sudah mau selesai pembangunan jalan provinsi di Padang Lawas tak kunjung diperbaiki sehingga masyarakat Palas yang termakan janji dan dirugikan” Ujarnya.

Pitra Romadoni Nasution menilai Gubernur Sumut terlalu sibuk memikirkan Pencalonan Gubernur yang akan datang sehingga lupa kepada masyarakat Padang Lawas untuk memperbaiki jalanan di Padang Lawas yang sudah berlobang-lobang, sehingga sewajarnya masyarakat Padang Lawas mempertimbangkan Calon Gubernur Sumut yang Pro kepada Kemajuan dan pembangunan di Padang Lawas, bukan hanya terpesona dengan janji-janji, itu semua untuk kemajuan daerah Padang Lawas.

(Vhe)

Tinggalkan Balasan