Acara Grand Opening Musik Entertainment Aesthetic Refanes Tersenggara Dengan Meriah

Acara Grand Opening Musik Entertainment Aesthetic Refanes Tersenggara Dengan Meriah

Indramayu, LINews – Pementasan perdana grup musik yang digarap/di OWNERi oleh Bampur dan di PIMPROi oleh Refan  tersenggara dengan meriyah, diawali dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur atas Kesuksesan tersenggaranya acara ini.

Pastinya dalam pementasan perdana kali ini, Musik Entertainment Aesthetic Refanes sangat menghipnotis para pecinta musik yang hadir, dikarenakan dalam pementasanya bertabur bintang – bintang muda seperti Isa Stevani, Illa Fadillah Erra Poetry, Ocha Londo dan dibawakan oleh Host Lebay yang sangat dikenal juga ikut memeriahkan acara Grand Opening Musik Entertainment Aesthetic Refanes tersebut.

Masyarakat sangat antosias untuk menghadiri acara Grand Opening Musik Entertainment Aesthetic Refanes yang diselenggarakan pada Sabtu, 10 Juni 2023 pukul 10.00 – 16.00 WIB dan dilanjutkan pukul 20.00 – 23.00 WIB. Berlokasi di halaman Kantor Desa Rambatan Kulon, Kecamatan Lohbener,  Kabupaten Indramayu, dalam acara tersebut dihadiri oleh unsur Muspika diantaranya Kuwu Desa Rambatan Kulon H Kuswanto, Camat Lohbener diwakilkan, Danramil Kapten Inf.Sugianto, Kapolsek Lohbener diwakilkan, Tim Management, dan Masyarakat pecinta musik.

Dan dalam kesempatan yang sama, Ketua Tim Management  Musik Entertainment Aesthetic Refanes berharap dalam pementasan perdananya kali ini dapat berjalan dengan lancar begitu pula dapat menghibur para pecinta musik yang khususnya diwilayah Kabupaten Indramayu dan sekitarnya.

“Saya ucapkan terimakasih untuk semua yang mendukung kesuksesan jalanya acara ini. Saya berharap dalam pementasan perdananya kali ini, dapat berjalan dengan lancar begitu pula dapat menghibur para pecinta musik khususnya diwilayah Kabupaten Indramayu dan sekitarnya, semoga dengan hadirnya tim kami di kancah belantika musik diwilayah Kabupaten Indramayu dapat diterima dihati masyarakat sehingga menambah daftar pilihan group musik yang bisa diperhitungkan” ungkap OWNER, Sabtu 10 Juni 2023.

” Mohon do’anya semoga grup Musik Entertainment Aesthetic Refanes bisa sukses hadir dalam belantika musik dan semoga bisa mendapatkan hati dari para pecinta musik sehingga dibanjiri orderan” tutupnya.

Untuk mempermudah komunikasi bagi yang berminat mengundang Aesthetic Refanes Musik Entertainment dalam rangka memeriahkan suatu acara, sudah menyediakan kantor resmi Aesthetic Refanes Musik Entertainment beralamat di Jalan Jenderal sudirman, Gang Damai, No 13B, Kalijaga – Harjamukti, Kabupaten Cirebon dan bisa hubungi  No WhatsApp. 08112141708.

Untuk perwakilan kantor Indramayu berada di Jalan Pasar Bangkir, Gang sadewa, Desa Rambatan Kulon, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, bisa menghububgi  No WhatsApp 082128510794.

(Sanita)

Tinggalkan Balasan