Wali Kota Makassar Mundur dari Partai Nasdem

Wali Kota Makassar Mundur dari Partai Nasdem

MAKASSAR, LINews – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengundurkan diri dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Ada dugaan pria yang akrab disapa Danny Pomanto tidak sejalan dengan partai atas keputusan pengusungan bakal calon Presiden Anies Baswedan.

Danny memastikan tidak ada masalah dengan sejumlah kader Nasdem. Dia pun menjelaskan dua alasannya yakni alasan politik dan keluarga.

“Saya mengundurkan diri karena dua alasan karena alasan keluarga dan politik,” katanya.

Terkait urusan keluarga Danny menjelaskan, anaknya bernama Aura akan melahirkan. Sementara sang istri jatuh sakit jelang Idul Adha, sehingga dirinya merasa tidak maksimal untuk maju mencalonkan sebagai anggota legislatif.

Sementara alasan politik, dia tidak merinci secara detail. Dia hanya menyebutkan dirinya saat ini lebih nyaman dengan posisinya saat ini.

“Saya kira lebih nyaman seperti ini, lebih baik seperti ini untuk banyak orang. Karena filosofinya itu maka saya menyatakan mundur secara hormat,” katanya.

Hingga kini, Danny mengaku masih menjalin komunikasi dengan berbagai partai sehingga belum mengambil sikap akan berlabuh ke mana nantinya.

(Karlin)

Tinggalkan Balasan