Hari Pertama Menjabat, AKBP Dudung Setyawan Langsung Pimpin Apel Besar

Hari Pertama Menjabat, AKBP Dudung Setyawan Langsung Pimpin Apel Besar

Padangsidimpuan, LINews – Baru satu hari menjabat sebagai Kapolres Padangsidimpuan yang baru, AKBP Dudung Setyawan SH, S.IK, MH langsung meminpin apel giat patroli skala besar yang di gelar di halaman kantor Pos Lantas Kota, Jalan Sudirman Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Minggu (9/7/2023).

Apel giat patroli skala besar itu diikuti sejumlah personel TNI, Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Padangsidimpuan.

Dalam kegiatan itu, selain Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan SH, S.IK, MH didampingi Waka Polres Kompol Maju Harahap, juga dihadiri oleh sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Padangsidimpuan.

Dalam arahannya, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan SH, S.IK, MH didampingi Waka Polres Kompol Maju Harahap mengatakan, giat patroli skala besar itu merupakan antisipasi dari 3C antara lain, Pencurian dengan pemberatan (Curat), Pencurian dengan Kekerasan (Curas), dan Pencurian Sepeda motor (Curanmor).

“Kenyamanan masyarakat di Kota Padangsidimpuan harus diutamakan. Saat ini kita fokus mengangisipasi 3C,” jelas AKBP Dudung.

Selain itu, lanjut Kapolres, giat patroli itu juga sekaligus mengantisipasi tauran dan kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan. Sebab, giat potroli ini juga dapat meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Dengan giat patroli ini diharapkan dapat meminimalisir terjadinya tauran, balap liar dan laka lantas di malam hari. Kepada tim gabungan ini, saya minta bekerja dengan baik dan harus tetap memastikan situasi keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat,” terang Kapolres.

Setelah menggelar apel patroli skala besar itu, sejumlah tim langsung melakukan patroli di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan.

(Hotmatua)

Tinggalkan Balasan