Kepala Desa Karang Agung Selesai Realisasikan Infrastruktur di 5 Titik

Kepala Desa Karang Agung Selesai Realisasikan Infrastruktur di 5 Titik

Garut, LINews – Kepala Desa Karangagung Encep Lili Saptari hampir 2 tahun menjabat kini pihaknya sudah melaksanakan pengaspalan jalan lingkungan dan rabat beton yang menjadi skala prioritas pemdes dari hasil musyawarah tingkat kedusunan sampai tingkat desa.

Pemdes Karangagung Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut Jawa Barat, realisasikan pengaspalan jalan yang bersumber dari Anggaran Dana Desa (DD) tahap I tahun 2023.

Rencananya kades karang agung ingin menuntaskan pembangunan di 26 RT dan 10 RW pada tahun 2024-2025, dalam keorganisasian Encep pernah menjabat sebagai ketua LPKSM Periode 2015-2020.

“Seluruh pembangunan yang kami lakukan merupakan hasil musyawarah bersama masyarakat dan mupakat salah satunya pengaspalan jalan antara Dusun” ujarnya, Rabu (10/72023) pada LINews.

Ia berharap, hasil pembangunan tersebut dapat dirasakan manfaatnya dalam meningkatkan faktor perekonomian, pertanian, pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

“Selain itu, kami juga meminta masyarakat ikut berkontribusi dalam menjaga serta merawat setiap hasil pembangunan yang ada di Desa Karangagung,” pungkas Kades.

(Yp)

Tinggalkan Balasan