Pemdes Pasirnanjung Realisasikan Penyaluran BLT DD Tahap Kedua TA 2023

Pemdes Pasirnanjung Realisasikan Penyaluran BLT DD Tahap Kedua TA 2023

Sumedang, LINews – Pemerintah desa pasirnanjung kecamatan cimanggung kab sumedang pada hari kamis tanggal 20 juli 2023, mulai dari jam 3 sore sampai selesai sudah melaksanakan penyaluran BLT DD lokasi tempat di ruang bpd desa Pasirnanjung.

Untuk ke 40 warga penerima manfaat bantuan BLT DD kali ini dari 13 rw masing masing menerima Rp. 900.000 triwulan bulan April, Mei, dan juni.

Pelaksanaan penyaluran blt dd kali ini di serahkan oleh kepala desa pasirnanjung ibu Susi Herawati di bantu para stafnya, juga di hadiri bhabinkantibmas, bhabinsa, bpd, lpm, pendamping desa, dan monitoring dari kecamatan cimanggung, serta pelaksanaan berjalan lancar dan kondusif.

Warga yang menerima bantuan bl dd dari 13 rw sejumlah 40 kpm yang datang 23 kpm yang 17 kpm akan di antar ke rumahnya/jemput bola, dan hasil pantauan media lawinvestigasi tepat sasaran pemerintah desa pasirnanjung dalam realisasi penyaluran BLT DD kepada warga yang layak menerimanya dan warga yang menerima bantuan pun sangat berterimakasih kepada pemerintah desa pasirnanjung atas terealisasinya bantuan kali ini.

Harapan kepala desa pasirnanjung ibu Susi Herawati kepada warga masyarakat desa pasirnanjung “semoga warga yang menerima bantuan bantuan selain blt bisa memaafkan kan nya dengan baik dan saya sebagai kepala desa semoga bisa menjalakan tugas dan pungsi sesuai prosudur dan bisa menjalankan amanah,” pungkasnya.

(Ade MS)

Tinggalkan Balasan