9 Rangkaian Kegiatan HUT IAD Ke-XXIII dan HBA Ke-63 Kejari Padangsidimpuan

9 Rangkaian Kegiatan HUT IAD Ke-XXIII dan HBA Ke-63 Kejari Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, LINews – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Ke-XXIII dan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-63, Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan menggelar rangkaian kegiatan sosial, Kamis (20/07/2023).

Rangkaian kegiatan HUT Ke-63 tahun ini berthema “Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional” sesuai dengan amanat Jaksa Agung Republik Indonesia.

“Rangkain kegiatan yang dilaksanakan merupakan wujud dari komitmen Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini untuk membangun semangat dan kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan perhatian serta tanggung jawab sosial kepada masyarakat,” tulis Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Padangsidimpuan Jasmin Manullang SH, MH melalui peress release nya.

Berikut Rangkaian Kegitan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini dan Hari Bhakti Adhyaksa

1. Kunjungan ke Posyando Pokat yang merupakan Binaan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Padangsidimpuan di Kelurahan Payanggar.

2. Kegiatan Donor Darah yang diadakan di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Padangsidimpuan.

3. Kegiatan Bhakti Sosial berupa pembagian sembako kepada 50 KK kurang mampu yang diadakan di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan dan penyerahan sembako ke Panti Asuhan Al-Hayat di Kelurahan Sabungan.

4. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Anjang sana berupa penyerahan bingkisan

kepada Purna Adhyaksa sebanyak 10 orang purnaja atau yang mewakili yang diadakan di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan.

5. Kegiatan Lomba Menyanyikan lagu mars Ikatan Adhyaksa Dharmakarini oleh ibu-ibu anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Padangsidimpuan yang diadakan di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan.

6. Kegiatan Pertandingan Badminton yang diadakan di GOR Muhammadiyah Kampung Marancar, Tenis Meja dan Domino antar pegawai di Lingkungan Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan yang diadakan di Kantor Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan.

7. Dan diakhiri dengan Kegiatan Lomba bagi anak-anak Pegawai dan PPNPN di

Lingkungan Kejaksaan Negeri Pangsidimpuan, seperti lomba makan kerupuk, lomba kelereng dan lomba menduduki kursi.

8. Kegiatan selanjutnya pada hari Jum’at (21/07/2023) dengan melaksanakan kegiatan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan sekaligus peringatan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke-XXIII.

9. Kemudian pada hari Sabtu (22/07/2023) acara puncak dengan melaksanakan kegiatan Upacara Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 63 di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan dan dilanjutkan dengan kegiatan upacara secara virtual yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Agung RI dan bertindak sebagai Inspektur upacara Presiden RI Joko Widodo.

Dan seluruh rangkaian kegiatan diikuti oleh Kepala Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Kota Padangsidimpuan, Para Kasi/Kasubbag, Para Jaksa, Para Pegawai, Para PPNPN dan anggota Ikatan Adhyaksa Sharmakarini Daerah Kota Padangsidimpuan.

(Hotmatua)

Tinggalkan Balasan