Sertijab Camat Cimanggung Dikdik Syeh Rizqi Kepada H. Agus Wahyudin

Sertijab Camat Cimanggung Dikdik Syeh Rizqi Kepada H. Agus Wahyudin

Sumedang, LINews – pada hari kamis tanggal 27 juli 2023 telah dilaksanakan Sertijab/Lepas Sambut Camat Cimanggung dari Sdr. Dikdik Syeh Rizki, S.Sos.,M.Si kepada Drs. H. Agus Wahyudin, M.Si.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekcam Cimanggung Sdr. Ahmad Abidin, S.Sos, Danramil Cimanggung diwakili oleh Bati Tu’ud PELTU Juli Permana, Kapolsek Cimanggung Kompol Karyaman D, S.H,.M.H., Kasi trantibum Amung, perwakilan Unsur Forkopimcam Sukasari dan perwakilan para kepala desa sekecamatan Sukasari, staf dan Perangkat Kecamatan Cimanggung, ketua MUI Kecamatan Cimanggung, kepala KUA Cimanggung, para Kepala Desa sekecamatan Cimanggung, bpd sekecamatan cimanggung, perwakilan dari pt kwalaram,dari pt karina nabati, perwakilan dari pt Cocacola, perwakilan dari bank bjb, para kepala UPTD/UPTB Kec. Cimanggung, ketua PGRI kecamatan Cimanggung, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat Kecamatan Cimanggung, organisasi masyarakat dan kepemudaan.

Acara lepas sambut ini diisi dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an, menyanyikan lagu Indonesia raya, selayang pandang (Kegiatan Camat Cimanggung selama menjabat), sambutan dari Camat terdahulu, sambutan dari Camat baru, sambutan dari ketua Apdesi kecamatan Cimanggung, sambutan dari Perwakilan Tokoh Masyarakat Cimanggung, penyerahan Aset dari Camat Lama kepada Camat Baru, dan penyerahan cinderamata. Kegiatan selesai pukul 12.00 Wib dan berjalan dengan aman kondusif.

(Ade MS)

Tinggalkan Balasan