CV Intan Perkasa Laksanakan Pengerjaan TPT Pelengkapan Jalan TA 2023

CV Intan Perkasa Laksanakan Pengerjaan TPT Pelengkapan Jalan TA 2023

Kab. Bandung, LINews – CV Intan perkasa sudah merealisasikan pelaksanaan pengerjaan tpt untuk pelengkap jalan yang belokasi di jalan Enuk Marinah rt 001 rw 007 desa Ganjar sabar nagreg kabupaten bandung.

Sumber anggaran dari apbd.
dengan volume yang di kerjakan 100 m tinggi 1,2 m, nomer kontrak : 602.1/88/spk/ pjln, pl, 01.08.088.05/DPUTR/v/2023. jumlah anggaran untuk pembangunan tpt tersebut Rp 135.063.969,00 waktu pelaksanaan pengerjaan empat puluh lima hari kalender.

Pelaksanaan pengerjaan tpt tersebut mulai hari jumat tanggal 7 juli 2023 dan tenaga kerja sebanyak 9 orang dari warga serempat 5 orang tenaga ahli 4 orang, pelaksana dari cv intan perkasa yang di lapangan Asep Ripki yuliana, pantauan media lawinvestigasi pelaksanaan pengerjaan tpt yang di jalan Enuk Marimah selain pemasangan batu, urugan tanah merah dari hasil dari galian di tempat sekaligus pengecoran bahu jalan, dan pengerjaan tpt ganjar sabar tidak lepas dari pengawasan konsultan dan korwil dari PUTR.

menurut keterangan dari warga setempat dan kepala desa Ganjar Sabar “sebagai penerima manfaat saat di minta keterangan terkait pengerjaan tpt ini hasilnya bagus saya sangat puas itu” jawabannya.

“terkait pengerjaan tpt ini menurut keterangan warga yang di dekat lokasi terutama yang punya kendaraan saya sebagai warga masyarakat rt001 rw 007 sangat berterima kasih kepada pihak cv yang sudah melaksanakan pembangunan tpt ini dan saya berterimakasih kepada pihak pemerintah khususnya kepada kepala desa Ganjar Sabar yang sudah peduli dan mengajukan kebutuhan pembangunan tpt ini sampai terealisasinya.” tutupnya.

(Ade MS)

Tinggalkan Balasan