Salah Satu Rumah Warga Desa Sindanggalih Hangus di Lahap Si Jago merah 

Salah Satu Rumah Warga Desa Sindanggalih Hangus di Lahap Si Jago merah 

Sumedang, LINews – Terjadi kebakaran di salah satu Rumah warga kp cinagreg rt 03 rw 14 desa sindanggalih kecamatan cimanggung kab sumedang pada hari selasa tgl1 agustus 2023 jam 08-15, tiga rumah sekaligus hangus terbakar si jago merah, kornologis kejadian di duga konsleting listrik.

Rumah yang terbakar di antara rumah Ade di rt 03 rw 14 namun tidak ada korban jiwa kerugian di perkirakan rp 35.000.000. Penanganan kejadian kebakaran warga bersama pemerintah setempat dari pihak desa bhabinsa, Bhabinkantibmas, bpd kepala desa sindanggalih, satpol pp, dan damkar pun datang untuk membantu memadamkan api yang memakar satu rumah warga dan untuk mengantisifasi api merembet ke rumah yang lain Dan sekaligus meng evakuasi warga yg terbakar rumah nya dan alhamdulillah tidak lama kemudian api bisa di padamkan atas kekompakan dan kebersamaan pemerintah dengan warga masyarakat setempat.

Pemerintah rt, rw, maupun desa, sangat mengharapkan kepedulian dan uluran tangannya untuk sumbangsinya bagi korban kebakaran yang satu Rumah tersebut barangkali ada yg rela dan igin mendonasi musibah kebakaran yg berlokasi di rt03 rw 14 kp cinagreg desa sindanggalih kecamatan cimanggung kabupaten sumedang.

 

Tinggalkan Balasan