Bupati Pangandaran Kecelakaan di Ciamis

Bupati Pangandaran Kecelakaan di Ciamis

Ciamis, LINews – Mobil Alphard yang ditumpangi Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dikabarkan terlibat kecelakaan di Ciamis, Senin (7/8/2023) malam pukul 21.00 WIB.

Mobil Alphard hitam nomor polisi D 1129 UBN, itu bertabrakan dengan sepeda motor di Jalan Ciamis-Banjar tepatnya di Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Akibat kecelakaan itu, seorang pria pengendara sepeda motor Saneno warga Pamarican Ciamis, mengalami luka. Korban kini dirawat di rumah sakit di wilayah Banyumas, Jawa Tengah.

Mobil Alphard yang diduga ditumpangi Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata terlibat kecelakaan di Ciamis. Foto: Dadang Hermansyah/detikJabar

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Asep Iman Hermawan membenarkan kejadian tersebut. Kronologis kejadiannya, roda empat Alphard datang dari arah Timur (Pangandaran) menuju Barat (Tasikmalaya). Sedangkan sepeda motor datang dari arah Barat menuju Timur.

“Hasil olah tempat kejadian dan keterangan saksi, roda dua mengambil jalur ke sebelah kanan sehingga bertabrakan dengan roda empat di wilayah Desa Karangkamulyan,” ungkap Kasat, Selasa (8/8/2023).

Kasat menyebut kondisi korban mengalami luka di bagian leher dan patah jari kelingking. Saat ini korban dibawa ke rumah sakit di wilayah Jawa Tengah.

Terkait dengan mobil Alphard tersebut milik Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, Kasat mengaku masih melakukan pengecekan.

“Untuk saat ini kami masih mengecek untuk pejabat yang ada dalam kendaraan tersebut,” katanya.

Kepala Bagian Umum Setda Pangandaran, Aep Haris membenarkan kecelakaan yang melibatkan mobil yang ditumpangi bupati Pangandaran pada Selasa (8/8/2023) 21.00 WIB malam.

“Mobil bupati dari arah Pangandaran akan berangkat ke Jakarta, di Karangkamulyan, Jalan Raya Banjar-Ciamis dari arah berlawanan sepeda motor menyalip mobil dan terlalu kanan hingga nabrak bagian kiri sehingga pengendara terjatuh,” kata Aep, Selasa (8/8/2023).

(Red/BD)

Tinggalkan Balasan