Mancing Mania Bersama Bacaleg Demokrat DPRD di Desa Dermayu

Mancing Mania Bersama Bacaleg Demokrat DPRD di Desa Dermayu

Indramayu, LINews – Masih dalam suasana memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, Bakal calon dari Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Indramayu, H. Abdul Gofur, S.H., mengadakan lomba mancing mania yang bertempat di Desa Dermayu, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.

“Perlombaan mancing mania ini bagian dari memeriahkan pesta rakyat warga Desa Dermayu, Kecamatan Sindang, dalam suasana peringatan kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78.” Ucap Bacaleg Demokrat No. 5, H. Abdul Gofur.

Dalam acara mancing mania itu, Bang Gofur, sapaan akrabnya, memberikan doorprize kepada peserta mancing dan warga yang hadir menonton. Hadiah yang diberikan berupa uang tunai dengan ciri pita dileher ikan tersebut.

Acara perlombaan mancing mania ini diikuti berbagai masyarakat dari usia muda sampai para lansia sangat antusias sekali.

Tampak para warga Desa Dermayu, Kecamatan Sindang ikut bersuka cita dan antusias menyaksikan pesta rakyat lomba mancing mania tersebut yang di adakan masih dalam suasana memeriahkan HUT ke 78 RI.

“Saya sangat Berterimakasih sekali kepada Bacaleg Partai Demokrat No. 5, H. Abdul Gofur, S.H., atas diselenggarakannya lomba mancing untuk masyarakat sekitar Desa Dermayu, Kecamatan Sindang, Semoga nanti bisa terwujudnya visi dan misi yang akan dijalankan.” Kata Sigit.

(Sanita)

Tinggalkan Balasan