Kopi Probono “Kolaborasi antara Filosofi kopi dan Pemikiran Hukum”

Kopi Probono “Kolaborasi antara Filosofi kopi dan Pemikiran Hukum”

Bandung, LINews – Kedai Kopi Probono hadir menjadi salah satu Pionir Kedai Kopi Bernuansa Hukum, kedai kopi yang berada di Jalan Ahmad Yani No.200, Kota Bandung ini, menyediakan tempat yang nyaman, juga beragam olahan kopi dari kekayaan alam Indonesia yang memanjakan lidah, tempat ini tidak jauh dari kawasan perkantoran jalan Asia-Afrika. Tak hanya itu, Kopi Probono juga akan memberikan fasilitas konsultasi hukum gratis untuk masyarakat kota Bandung secara cuma-cuma.

Pemilik gagasan kedai kopi bernuansa Hukum dan sekaligus Managing Partner dari Kantor Hukum BRAM&CO Lawfirm yang bernama Bobby Herlambang Siregar S.H. mengatakan “Kopi Probono adalah bukti bahwa setiap gelas kopi dapat menjadi sarana yang lebih dalam. Ini adalah tempat di mana kita menjalani nilai-nilai keadilan dengan memberikan konsultasi hukum gratis kepada setiap masyarakat yang membutuhkan, memberikan edukasi hukum dalam bidang usaha khususnya UMKM dan menjembatani kesenjangan akses terhadap keadilan. Tidak hanya itu, Kopi Probono juga diharapkan dapat menjadi tempat di mana mahasiswa hukum, para calon pelindung keadilan masa depan, dapat merasakan kehangatan dunia advokasi. Di sini, para mahasiswa akan menemukan mentor, peluang, dan inspirasi dalam setiap tegukan kopi”.

Dengan hadirnya Kopi Probono, masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan hukum bisa terbantu, konsep ini juga menjadi sebuah gaya baru agar setiap membicarakan permasalahan hukum tidak selalu dalam situasi tegang, namun dapat dibicarakan sambil minum kopi di tempat yang santai dan nyaman seperti sedang nongkrong asik di tongkrongan.

“Kalau dulu, istilah obrolan warung kopi dianggap sebagai obrolan yang tidak menghasilkan apa-apa, namun sekarang, dari tempat-tempat kopi seperti ini, kita akan memberi solusi, baik yang hanya butuh secangkir kopi sampai butuh konsultasi hukum secara cuma-cuma” tambah Bobby.

Bobby pun mengatakan “Mari bergabung bersama kami dalam perjalanan ini, di mana kenikamatan kopi mengalir bersama kebaikan, dan hukum menjadi alat untuk mengubah dunia. Mari bersama-sama membangun jalan menuju keadilan yang lebih baik, satu cangkir kopi dan satu kontribusi pada saat yang sama, sesuai dengan tagline kami, secangkir kopi memberi solusi.

(Nasikin)

Tinggalkan Balasan