Jelang Pencarian Bintang, Ketua PW PADMI Kalbar Kunjungi Ketua PW PADMI Jabar

Jelang Pencarian Bintang, Ketua PW PADMI Kalbar Kunjungi Ketua PW PADMI Jabar

Bogor, LINews – Persatuan Artis Dangdut dan Musisi Indonesia (PADMI) kembali menggelar ajang pencarian bakat untuk daerah Bogor, dalam kesempatan ini ketua PW PADMI Kalimantan Barat kunjungi ketua PW PADMI Jabar untuk bersilaturahmi dan mengikat kekompakan antar musisi, kamis (31/8).

Dalam kunjungan nya kali ini purnawirawan polri AKBP (pur) Andi Harun AR SH, mengatakan bahwa musik dangdut adalah musik tertua di Indonesia jadi harus memiliki banyak talenta muda dan baru.

“Salah satu menjaga kekompakan dalam organisasi yaitu dengan membuat semua anggota memiliki rasa tanggung jawab terhadap tugasnya masing-masing” ujar Andi Harun.

Dalam Ajang pencarian bintang dangdut yang akan segera di selenggarakan di Tenda Kuliner jl. Sholeh Iskandar, tanah Sareal, Kota Bogor, pada tanggal 24 September mendatang, salah satu produser dari JG Production Jodhie Gustiawan berharap acara ini akan melahirkan talenta yang potensial.

” Kita semua tau generasi Z menyukai musik dengan genre pop tapi musik dangdut tidak melihat genre, tua, muda, semua bisa menyanyikan lagu dangdut” ujar Jodhie.

Dewan juri dalam acara pencarian bintang diantaranya, Hety Sunjaya dan Penty Noor, dan di hadiri oleh Prof. Febriyan Adhita SE,.M.Sn.,Ph.d

(Red)

Tinggalkan Balasan