Kapolres Indramayu dan Bhayangkari Gelar Bakti Sosial Masyarakat dan Nelayan

Kapolres Indramayu dan Bhayangkari Gelar Bakti Sosial Masyarakat dan Nelayan

Indramayu, LINews – Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., bersama dengan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu, Ny. Ketty Fahri, turut merangkul kepedulian sosial dengan menggelar kegiatan bakti sosial bagi masyarakat dan nelayan di wilayah hukum Polres Indramayu.

Kegiatan ini berlangsung pada Kamis, 31 Agustus 2023.

Desa Karangsong, yang berada di Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, menjadi tempat pelaksanaan bakti sosial ini.

Kapolres Indramayu dan Ny. Ketty Fahri secara langsung turut ambil bagian dalam pembagian 100 paket sembako kepada masyarakat dan nelayan yang membutuhkan di wilayah tersebut.

Tak hanya Kapolres Indramayu dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu yang terlibat dalam kegiatan berharga ini, tetapi juga dihadiri oleh Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu, Ny. Riskina Hamzah, serta sejumlah pejabat utama Polres Indramayu dan Kepolisian Polairud, seperti KBO Sat Polairud Polres Indramayu AIPTU Bagus SPBU.

Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim menyampaikan rasa perhatian dan kepedulian kepada masyarakat dan nelayan yang ada di wilayah hukum Polres Indramayu.

Kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk memberikan bantuan yang bermanfaat dan meringankan beban mereka.

Bakti sosial ini juga mencerminkan semangat sinergi antara kepolisian dan masyarakat, serta peran positif Bhayangkari dalam mendukung kegiatan-kegiatan sosial yang mempererat ikatan emosional antara polisi dan masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan bahwa kemanusiaan dan kepedulian akan terus terjaga dalam masyarakat, dan kolaborasi positif semacam ini dapat terus ditingkatkan untuk kesejahteraan bersama,” ungkap IPDA Tasim.

(Sanita)

Tinggalkan Balasan